Pulau Tidung Akhirnya Ku Kan Datang

Gw baru mau ke pulau tidung, jangan tanya kenapa.. secara eyke sibuk hahaha alesan, dari pada ga sama sekali ya ga cynn..

Pulau Tidung

oke lah..
Pulau Tidung letaknya bisa dibilang paling deket dari pulau2 lain yang pingin gw datengin, cuma nyebrangin Muara Angke 3 jam (katanya).
persiapan gw ga ada sama sekali, baru kebayang kemaren, nego sama cowo gw bisa cuti nga.. eh ternyata bisa (alhamdulillah), kebetulan temen kantor juga mau kesana minggu ini jadi gw nebeng.. hehehe.. mayan.. nebengnya ga tanggung2 lagi, sampe berangkat menuju muara angke juga hehe bahagianya hidup.
Bermodalkan uang 330rb gw bisa dapet
biaya:
1.Transport pp kapal
2. penginapan full ac
3. makan 4x
4. snorkling
5. sepeda
6. barbeque ikan
7. tour guide
8. kapal snorkling

lumayan kan ya bo.. dari semua paket travel yang gw baca kebanyakan lebih mahal..

note: gw makan 4x diluar barbeque-an, dapet kapal buat snorkling, and penginapan AC..

tadinyaaaaa..
sempet ga jadi kesana karna mau nonton final champions, tapi ternyata di penginapan ada TV and ada chanel RCTI hahaha itu yang penting!! jadi liburan dapet Final juga dapet..
Hidup MU!!

Barcelona VS Man.Utd

4 thoughts on “Pulau Tidung Akhirnya Ku Kan Datang

Leave a Reply

